5 Wisata Kuliner yang Murah di Jambi

5 Wisata Kuliner yang Murah di Jambi 1

Ternyata selain tempat wisata Jambi yang bagus. Jambi juga menawarkan destinasi kuliner yang sangat menarik. Dengan harga yang tidak membuat kantong bolong tetapi tetap enak untuk dimakan. Tidak heran jika Kuliner di Kota Jambi sangat diminati oleh banyak orang yang saat sedang berkunjung ke Jambi.

5 Wisata Kuliner yang Murah di Jambi 2

 

Berikut ini adalah 5 Wisata Kuliner yang Murah di Jambi

Kantin Sari Indah

Tempat pertama yang kita bahas adalah Kantin Sari indah. Biasanya tempat ini sangat ramai kala sedang jam makan siang, banyak pegawai kantoran yang datang ke Kantin Sari Indah untuk makan siang. Yang terkenal adalah Paket Nasi Bungkus yang bisa kita pilih lauknya antara Ikan Nila Gulai atau Ayam Panggang.

Kei Kopitiam

Tempat Kuliner di Jambi berikutnya adalah sebuah tempat dengan nama Kei Kopitiam. Tempat makan ini sangat populer dan tidak pernah sepi dari para pelanggan. Menu andalan dari Kei Kopitiam ini adalah Nasi Gemuk yang pastinya sudah tidak diragukan lagi kelezatan rasanya.

Di sini Kalian juga bisa ngopi, berkumpul bersama teman-teman dan menu yang juga tidak kalah terkenal adalah Susu Kacang yang sangat murah hanya dengan harga 10.000 saja. Mungkin bagi Kalian yang ingin mengunjungi tempat nongkrong ini bisa mendatangi daerah Tanjung Pinang, tepatnya di seberang SD At-Taufik Rajawali.

Warung Zie Gotik

Selanjutnya tempat wisata kuliner di Jambi yang enak dan murah adalah Warung Zie Gotik yang biasanya sangat ramai yakni saat jam makan siang nih. Beberapa nama menu yang disajikan cukup unik, diantara nya adalah Model Super Bahenol, Tekwan Goreng Pedas Gila dan Tekwan Mangkok.

Harga dari makanan ini juga sangat terjangkau yaitu hanya di angka Rp. 10.000 saja Kalian sudah bisa Mencicipinya nih.

Gado-Gado Bude

Nah, Gado-Gado ini sangat terkenal loh, Gado-Gado ini sangat murah dan enak. Biasanya sih Gado-Gado ini hanya buka di jam 5 sampai jam 10 malam saja. Untuk harga nya tidak usah diragukan lagi karena hanya Rp.10.000 yang sudah pastinya sangat murah untuk Anda makan.

Nasi Goreng Sriwijaya

Nasi Goreng Sriwijaya ini sudah sangat terkenal di sini. Menu Nasi Goreng ini sudah terdapat irisan ayam suwir, irisan daging, udang dan telur. Hanya informasi saja, Nasi goreng ini beda dengan nasi goreng biasanya, bedanya adalah jika nasi goreng biasa bahan nya hanyalah nasi, tetapi di nasi goreng ini bahan utamanya yaitu nasi di campurkan dengan Mie.

Porsi Nasi Goreng yang disajikan di Nasi Goreng Sriwijaya ini juga lumayan besar, jadi sangat cocok untuk kalian yang sangat lapar apabila memakan ini. Biasanya Nasi Goreng Sriwijaya ini mulai buka dari jam 7 pagi sampai dengan jam 10 malam. Dan lokasi nya berada di The Hok, Tambak Sari, Jambi Selatan.

Kalau Kalian ingin kuliner tetapi murah, Kalian sangat beruntung datang ke Jambi karena kelima tempat di atas akan mampu menghemat uang di kantong Kalian sekalian membuat Kalian kenyang. Bahkan biaya yang Kalian keluarkan tidak akan sampai 20 ribu Rupiah untuk setiap makanannya.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Tidak Harus Ke Bali! 3 Wisata Pantai Di Tulungagung…

Nikmati liburan di pantai seperti di bali yang dapat kamu temukan di Tulungagung. Tulungagung memang belum terkenal hingga mancanegara seperti Bali. Namun, tempat ini...
Admin 2
1 min read

Suka Kuliner? Ini Dia 3 Makanan Khas Blitar Yang…

Liburan ke Blitar? Jangan lewatkan makanan khas Blitar yang akan menggoda lidah kamu! Blitar, kita yang memiliki kota patria ini terkenal dengan ikon wisata...
Admin 2
1 min read

Suka Karya Seni? 5 Galeri Seni Dan Museum Di…

Berlibur merupakan hal yang menyenangkan, semua orang suka berlibur apalagi dengan keluarga dan orang terkasih. Berlibur tidak harus jauh-jauh atau keluar negeri, di dalam...
Admin 2
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *