Asiknya Berkeliling Lautan Pantai Prigi Trenggalek

Apakah Anda salah satu penikmat wisata pantai? Jika iya, maka destinasi yang satu ini patut untuk masuk dalam daftar kunjungan wisata Anda. Pantai ini berlokasi di daerah Trenggalek, bernama pantai prigi. Pantai prigi berlokasi di daerah Jl. Raya Pantai Tasikmadu, Ketawang Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Pantai Prigi Trenggalek yang Asyik Dikunjungi

Banyak Wahana Air

Pantai Prigi merupakan salah satu Pantai Favorit di Trenggalek karena menyajikan banyak pilihan wisata untuk para pengunjung yang datang. Hal yang juga menarik dari wisata di Pantai Prigi adalah kegiatan keliling pantau menggunakan perahu!

Pengunjung yang datang ke Pantai Prigi bisa menikmati keindahan pantai sekaligus melakukan olahraga air loh. Wah, bukan cuma di Bali saja ya ternyata! Di Pantai Prigi juga menghadirkan berbagai macam olahraga atau permainan air seperti banana boat, dan donat boat.

Pada permainan banana boat, boat berbentuk banana tersebut ditarik dengan menggunakan speed boat untuk kemudian dihempaskan sehingga penumpang semuanya jatuh ke laut. Sementara untuk donat boat lebih aman.

Boat berbentuk bulat menyerupai donat dan diisi oleh 4 orang dan juga sama-sama ditarik oleh sebuah speed boat. Namun bedanya, untuk donat boat ini tidak sampai dijatuhkan ke laut. Nah, lalu bagaimana dengan yang tidak suka dengan olahraga air yang ekstrem?

Wahana Berkeliling Lautan

Berkeliling lautan di sekitar pantai Prigi bisa menjadi solusi nih! Pengunjung akan berkeliling lautan di sekitar pantai Prigi menggunakan perahu. Nah, di dalam perahu itu bisa diisi sekitar 10 orang. Cukup terjangkau, setiap orang hanya perlu membayar sebanyak 10 ribu saja.

Pemandangan Eksotis

Nah, dari pantai Prigi, para pengunjung akan dibawa berkeliling di lautan sekitar pantai Prigi. Di sekitar sana pengunjung akan melihat gua merah, rumah apung, dan beberapa pulau tak berpenghuni. Wah, asik bukan?

Di tengah-tengah perjalanan pun pengunjung bisa menikmati indah dan jernihnya lautan. Bahkan jika sudah agak ke tepi, dasar pantai yang indah juga terlihat loh! Tidak perlu takut jika tidak bisa berenang, karena setiap penumpang akan diberikan sebuah pelampung untuk menjaga keselamatan.

Dokumentasi Lengkap

Nah, yang seru juga dari pantai Prigi ini, pada setiap permainan air, ada seorang guide yang bisa ditunjuk untuk memfotokan setiap momen. Atau dengan baik hati, para guide akan memberikan 1 tiket gratis untuk satu teman yang bertugas memfotokan adegan saat permainan air dimulai. Khusus untuk yang memfoto ini akan diajak naik bersama dengan speed boat milik guide. Asyik bukan?

Kuliner

Setelah puas berwisata air dan berkeliling lautan di sekitar pantai Prigi, maka selanjutnya untuk mengisi perut, pengunjung bisa menikmati berbagai macam jenis hidangan laut, mulai dari ikan, cumi, udang, kepiting dan lain-lain.

Di kawasan pantai Prigi ada beberapa lokasi penjual hidangan laut yang bisa dipilih. Untuk hidangan lautnya sangat fresh dan diolah dengan racikan bumbu yang lezat. Menikmati hidangan laut di tepi pantai juga menambah suasana menjadi lebih asyik loh!

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Leave a Comment