Berburu Foto Asik Bersama Kelinci-Kelinci Imut Di Taman Kelinci Batu

Berbicara liburan memang tidak ada habisnya, terlebih lagi jika membicarakan tentang tempat wisata, sehari pun nggak bakal selesai. Liburan menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, bukan hanya untuk anak-anak orang tua pun menantikan. Mempunyai anak kecil tentu harus memilih tempat wisata yang sesuai dengan usia anak.

Untuk anak kecil tentu tepat berlibur ke tempat wisata edukasi karena mampu memberikan pengalaman dan banyak pengetahuan. Sebagai salah satu kota wisata, di Malang juga terdapat wisata edukasi yaitu taman kelinci. Apa kah taman kelinci? Yuk simak informasi berikut ini.

Spot Foto Terbaik Di Taman Kelinci Batu

Rumah Hobbit

Salah satu spot foto terbaik dan paling dicari pengunjung adalah rumah hobbit. Spot ini akan membuat kamu seperti berada di negeri dongeng. Spot foto dengan tema manusia mungil ini memang saat ini sedang trend, tidak heran jika menjadi incaran para pengunjung. Jangan kaget ketika datang ke taman kelinci ini karena banyak yang ingin mengabadikan foto rumah hobbit tersebut.

Taman Bunga Warna-warni

Sebagai sebuah taman dengan bunga yang warna-warni pasti akan memberikan pemandangan yang menakjubkan. Warna dedaunan yang hijau dihiasi warna-warni bunga sangat cocok untuk dijadikan spot foto. Di Taman Kelinci Batu banyak terdapat taman bunga dengan warna cantik yang bisa kamu jadikan spot foto.

Sekumpulan Kelinci

Di taman kelinci ini terdapat banyak sekali kelinci yang cantik, sehat dan menggemaskan. kamu pasti ingin mengajaknya berfoto saking gemasnya. Salah satu spot foto terbaik di Taman Kelinci Batu ini adalah foto diantara sekumpulan kelinci menggemaskan. kamu juga bisa mengambil gambar saat sedang bermain dengan kelinci atau memberi makan kelinci.

Miniatur Wisata Dunia

Cita-cita berlibur ke luar negeri untuk mengabadikan foto? Tidak perlu jauh-jauh. Di Taman Kelinci Batu terdapat banyak miniatur wisata terkenal di dunia yang bisa kamu jadikan spot foto. Pengambilan sudut yang tepat membuat hasil foto kamu seperti di negara aslinya, tidak percaya? Coba rasakan sendiri.

Jembatan Kaca

Salah satu spot foto di Taman Kelinci Batu paling hits dan banyak diburu adalah jembatan kaca. Buat kamu yang takut ketinggian sebaiknya jangan menaiki jembatan ini ya. Keindahan akan terasa sangat indah saat berada di atas jembatan kaca. Selain bisa mengambil hasil jepretan yang bagus kamu juga menguji adrenalin diatas ketinggian.

Outbound

Di kawasan Taman Kelinci juga terdapat area outbound. Sangat tepat dijadikan sebagai tempat wisata keluarga. Banyak jenis permainan yang bisa kamu mainkan bersama dengan keluarga, sahabat dan teman.

Meski terbilang wisata baru, Taman Kelinci Batu tidak pernah sepi pengunjung. Pada akhir pekan biasanya akan mengalami lonjakan pengunjung. Paling banyak pengunjung datang dengan sanak keluarga. Jika kamu datang ke Malang, jangan lupa untuk mampir ke Taman Kelinci Batu, banyak spot foto yang membuat hasil jepretan menjadi instagramable. Selamat berlibur.

Leave a Comment