Hobi Scuba Diving? 5 Wisata di Bali Ini Harus Dikunjungi

Bali merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang paling sering dikunjungi orang saat berlibur karena menawarkan keindahan yang tidak bisa dilupakan saat Kamu sudah melihatnya. Pantai adalah objek wisata yang paling menonjol di Bali sehingga banyak sekali anak pantai yang setiap tahunnya datang ke Bali karena memang harus diakui kalau pantai di Bali sangat indah.

Hobi Scuba Diving? 5 Wisata di Bali Ini Harus Dikunjungi 1

Kalau Kamu merupakan anak pantai, Kamu pasti sangat hobi dengan Scuba diving dan snorkeling. Bali memiliki banyak sekali tempat yang bagus untuk snorkeling dan scuba diving. Di mana saja tempat tersebut?

5 Wisata Bali yang Cocok Untuk Scuba Diving

Pemuteran

Di titik ini, Kamu akan menemukan penangkaran terumbu karang yang sangat indah. Pemuteran terletak 30 Kilometer jauhnya dari Gilimanuk. Lokasinya yang jauh tidak membuat orang menyerah untuk bisa sampai ke lokasinya karena Pemuteran menawarkan sesuatu yang tenang dan sangat cocok kalau Kamu ingin diving di tempat ini.

Pulau Menjangan

Pulau yang terletak di kawasan Taman Nasional Bali Barat ini lumayan dekat dengan Pulau Jawa. Pulau Menjangan merupakan salah satu objek wisata yang dilindungi oleh pemerintah. Di bawah pulau ini, Kamu akan melihat keindahan luar biasa, kombinasi antara warna ikan, terumbu karang, dan air yang menyatu menjadi satu. Snorkeling dan scuba diving di tempat ini memang sangat menyenangkan sekali.

Lovina

Tempat yang satu ini sudah sangat terkenal karena adanya tur lumba-lumba. Lovina memang sudah menjadi tempat untuk melihat lumba-lumba namun, bukan berarti Kamu tidak bisa diving di sini. Kamu cukup membayar 200 ribu Rupiah untuk snorkeling dan diving di Lovina.

Cek: biaya lihat lumba-lumba Lovina Bali

Pulau Tulamben

Titik yang dinamakan Tulamben ini merupakan titik yang menjadi favorit bagi seluruh pecinta diving dan snorkeling. Bukan hanya orang lokal saja yang suka tetapi, orang mancanegara juga sangat menyukai Tumbalen. Bukan tanpa alasan Tumbalen disukai, karena pemandangannya alamnya yang sangat indah. Berbagai macam ikan juga kelihatan di tempat ini, mulai yang berukuran kecil hingga yang berukuran sedang.

Nusa Penida

Nusa Penida merupakan nama salah satu pulau yang ada di Bali. Pulau ini memiliki banyak sekali tempat untuk scuba diving dan snorkeling yang disukai pengunjung. Kamu pasti akan merasa kalau sehari tidak akan cukup untuk berlibur di Nusa Penida. Titik yang terkenal di Nusa Penida adalah Manta Point atau tempat di mana banyak sekali ikan pari yang akan menemani Kamu menikmati keindahan pemandangannya.

Itulah tempat untuk scuba diving terbaik di Bali yang harus segera Kamu kunjungi saat musim liburan nanti tiba. Kamu pasti setuju kalau masa liburan Kamu sangat cepat berlalu saat mengunjungi tempat-tempat di atas.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
0 Shares

Leave a Comment