Indah dan Menariknya Hutan Pinus Gogoniti Blitar

Untuk para remaja yang hobi sekali berfoto ria di tempat yang keren dan pastinya instagramable, maka tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Tempat ini bernama hutan pinus Gogoniti. Hutan pinus Gogoniti terletak di Kemirigede Kesamben Kabupaten Blitar.

Indah dan Menariknya Hutan Pinus Gogoniti Blitar 1

Seperti namanya, wisata alam yang satu ini menyajikan pemandangan luar biasa hutan pinus yang keren dan cocok untuk foto-foto ala back to nature. Namun bukan hanya murni pohon pinus saja, banyak lagi spot lainnya yang menarik untuk dijadikan spot foto!

 Hutan Pinus Gogoniti Blitar yang Memesona

Banyak Tempat Foto Keren

Di hutan pinus gogoniti sudah diolah sedemikian rupa sehingga ada banyak tempat spot foto keren seperti yang disebut dengan gembok cinta, rumah pohon, rumah bamboo dan masih banyak lagi lainnya. Hutan gogoniti juga termasuk dalam hutan yang cukup rindang sehingga sangat cocok sekali digunakan sebagai tempat untuk melepas penat kesibukan sehari-hari.

Bukan hanya pemandangan hutan pinus, pengunjung juga akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan perbukitan yang begitu menawan. Untuk itu, wisata hutan pinus gogoniti ini tidak hanya disukai dan dikhususkan untuk remaja saja, namun juga untuk keluarga.

Arena Menunggang Kuda

Selain berfoto-foto menikmati indahnya alam, para pengunjung bisa juga menikmati serunya menunggang kuda. Tenang saja dan tidak perlu khawatir karena setiap pengunjung yang mau menunggang kuda pasti akan didampingi oleh guide dan juga akan diberikan penjelasan tentang tata cara menunggang kuda yang baik demi keselamatan.

Lalu berapa biaya untuk menunggang kuda ini? Tenang saja, kita hanya cukup merogoh kantong sebanyak 10 ribu rupiah saja. Wow, terjangkau!

Kuliner

Jika sudah lama berfoto-foto ataupun berkuda, maka Anda bisa menikmati menu makan siang dengan cara membawa bekal dari rumah. Jika tidak membawa bekal dari rumah pun ada bisa membelinya di warung-warung di sekitar tempat wisata dengan sajian menu yang lezat-lezat.

Nah, lebih asyik lagi saat menikmati makan siang tersebut, pengunjung bisa menikmati fasilitas free wi-fi yang disediakan di warung-warung tersebut. Ini juga unik, karena meski berada di kawasan hutan. Koneksi internet masih sangat lancar.

Terjangkau

Seru juga kan berwisata alam namun tetap kekinian. Biaya masuknya juga tidak mahal loh. Pengunjung hanya cukup membayar sebanyak 2000 ribu rupiah untuk sepeda motor dan 5000 rupiah untuk mobil. Lokasinya pun sangat mudah dicari.

Jika dihitung dari daerah Kesamben, maka jarak dari Kesamben adalah sekitar sebelas kilo meter saja. Akses jalan juga sudah sangat mudah sehingga dapat dengan mudah dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dengan harga yang terjangkau liburan di hutan pinus Gogoniti ini dapat refresh pikiran agar lebih santai setelah menjalani banyaknya aktivitas di dunia kerja dan perkotaan. Ayo, siapkan kamera dan cari OOTD terbaik untuk foto yang keren!

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Bingung Cari Oleh-oleh Unik di Solo? Inilah 3 Tempat…

Pergi tanpa membawa oleh-oleh seperti sayur kurang garam apalagi jika yang dikunjungi adalah kota yang jarang kita datangi. Kalau sudah begitu memang membeli oleh-oleh...
Admin 2
1 min read

Asyiknya Wisata Kuliner yang Enak dan Murah di Bogor

Bogor termasuk kota yang terkenal dengan julukan kota Hujan di Indonesia. Hal ini karena curah hujan dan intensitas yang tinggi di Bogor. Tidak heran...
Admin 2
1 min read

Liburan ke Cirebon? Wajib Coba 6 Wisata Kulinernya yang…

Jalan-jalan dan kulineran termasuk senjata yang ampuh menghilangkan lelah setelah kamu menjelajahi berbagai tempat wisata di Cirebon. Di Cirebon sendiri ada cukup banyak makanan...
Admin 2
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *