Inilah Tempat Wisata Outbound Paling Hits Dan Mengasyikkan Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Saat suntuk dan butuh refreshing, berlibur memang solusi terbaik. Namun apa daya jika banyak kerjaan dan tidak punya waktu untuk berlibur. Bagi kamu yang merasakan hal ini tenang saja, kamu masih bisa refreshing meski di dalam kota. Dengan bermain hal-hal sedikit menantang akan membuat pikiran kamu lebih fresh lagi.

Ya benar, melakukan aktivitas outbound lebih efektif dalam membuat pikiran menjadi lebih segar, karena akan mengalihkan pikiran kamu sejenak dari hiruk piruk kerjaan. Buat kamu yang tinggal di Jakarta, berikut beberapa rekomendasi tempat outbound terbaik dan wajib buat dicoba.

Rekomendasi Outbound Terbaik Di Jakarta

Outbound Situ Gintung

Salah satu tempat outbound terbaik ini berada di kawasan Tanggerang Selatan. Meski lokasi tempat wisata ini berada di sebuah danau, terdapat dataran yang digunakan untuk tempat outbound, outing atau gathering. Banyak sekali jenis outbound yang bisa kamu pilih dan kamu mainkan.

Seperti Jungle Survival, Tour Guide, Adventure, outing company, outbound training dan gathering. Arung jeram dan paint ball juga bisa kamu mainkan. Untuk paketnya bisa disesuaikan kebutuhan kamu satu hari, dua hari satu malam, atau tiga hari 2 malam.

Kebun Wisata Pasir Mukti

Jika kamu mencari lokasi dengan ruangan terbuka, kebun wisata Pasir Mukti jadi pilihan yang tepat. Ruangan yang terbuka membuat kegiatan gathering atau outbound lebih menyenangkan dan mengasyikkan. Disini juga terdapat camping ground, cocok buat kamu yang datang dengan keluarga.

Kebun wisata ini juga cocok untuk anak-anak karena mempunyai wahana yang pas. Seperti memancing, menanam padi, hingga memetik buah. Beberapa permainan yang bisa kamu pilih seperti Paintball, Flying Fox dan Permainan ATV. Tidak perlu khawatir karena tersedia area untuk menginap.

Tanah Tingal

Masyarakat Jakarta mungkin sudah tidak asing lagi dengan Tanah Tingal ini. Kawasan yang digunakan untuk outbound training ini sudah viral dan banyak yang mengunjunginya. 200 hingga 400 orang bisa di tampung di Tanah Tingal ini. Selain itu fasilitas yang dimiliki juga membuat kamu nyaman.

Seperti penginapan, musholla, restoran, lapangan outdoor, kolam renang dan sebagainya. Paket outbound di Tanah Tingal sangat beragam seperti paket 1 hari, 2 hari satu malam, 2 hari, 3 hari dan lain sebagainya.

Kegiatan outbound memang sangat menyenangkan dan ampuh untuk melepas penat. Dengan permainan sedikit menantang dan melibatkan banyak orang membuat pikiran menjadi tertuju pada permainan dan beristirahat dari sibuknya pekerjaan.

Tidak heran jika saat ini banyak orang lebih memilih melakukan kegiatan outbound, selain tidak memakan waktu terlalu banyak juga sangat efektif. Buat kamu yang sedang penat dan butuh hiburan, datang saja ke beberapa tempat outbound di atas dan mainkan semua permainan yang ada. Selamat berlibur.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Leave a Comment