Keseruan yang Didapatkan Saat Menjelajah Merdeka Walk Medan

Merdeka walk adalah salah satu tempat favorit yang ada di kota Medan. Lokasinya yang berada di pusat kota menjadikannya sangat strategis untuk dikunjungi. Persis berada di depan stasiun besar Medan, di depan hotel Grand Aston dan Bank Indonesia serta masih banyak tempat-tempat yang menjadi pusat aktivitas disana. Tidak heran jika tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Keseruan yang Didapatkan Saat Menjelajah Merdeka Walk Medan 1

Bicara soal waktu terbaik untuk melakukan kunjungan ke sana, bisa dikatakan bahwa baik itu siang ataupun malam adalah waktu terbaik. Tetap ada sensasi berbeda yang bisa ditemukan disana. Ramai oleh kunjungan dan banyak orang yang melaksanakan aktivitasnya. Selain itu, tempat ini juga sudah menjadi langganan tempat diadakannya acara-acara misalnya konser, pameran dan lain-lain.

Berbagai Keseruan yang Ada di Merdeka Walk

Berburu Kuliner

Bicara soal kegiatan wisata tentu tidak jauh dari yang namanya berburu wisata kuliner. Di Merdeka Walk, para pengunjung bisa menikmati makanan khas Medan seperti soto ayam, durian Medan, nasi lemak dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu, terdapat juga restoran makanan cepat saji yakni McDonals dan juga Pizza HUT. Pengunjung bisa memilih mau makan yang mana, sesuai dengan selera.

Selain berbagai jenis makanan yang sudah disebutkan di atas, pengunjung bisa menikmati makanan khas Asia lainnya yaitu cap cay, sup tom yam, nasi goreng, sup buntut, empek-empek, mie pangsit dan masih banyak lagi yang lainnya. Silakan saja dipilih. Jika belum menginginkan makanan berat dan hanya ingin jajanan, pengunjung juga bisa membeli jajanan yang sudah ada di sana.

Suasana Malam di Merdeka Walk

Suasana menarik yang ada di Merdeka Walk memang semakin terasa saat malam hari. Bagaimana tidak, adanya pancaran lampu berwarna-warni semakin menambah serunya berwisata di Merdeka Walk. Kesan ceria yang dibalut dengan keramaian bisa ditemukan di Merdeka Walk. Bahkan saat malam tiba, suasana menjadi semakin meriah oleh banyaknya pengunjung yang datang.

Adanya gedung-gedung pencakar langit yang sedang masa proses pembangunan di Medan membuat lampu-lampunya terlihat indah ketika memandang ke atas. Tidak mengherankan jika banyak pengunjung yang merasa lebih suka menikmati suasana Merdeka Walk pada malam hari. Apalagi tidak perlu khawatir sengatan panas matahari yang bisa merusak kulit.

Jogging Seru

Ketika berkunjung ke Merdeka Walk, hal seru yang bisa dilakukan adalah jogging. Kamu juga akan menemukan banyak orang yang melakukan hal serupa disana. Lokasi merdeka walk pun memang sudah disetting sedemikian rupa sehingga bisa mendukung aktivitas jogging sehari-hari. Pada pagi hari biasanya akan ada senam bersama di Merdeka walk ini.

Sedangkan pada sore harinya, aktivitas jogging akan terlihat. Berolahraga sambil berwisata tentu menjadi pilihan menarik yang bisa dilakukan selama melakukan kunjungan ke Merdeka Walk. Jangan lupa mencoba.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Bingung Cari Oleh-oleh Unik di Solo? Inilah 3 Tempat…

Pergi tanpa membawa oleh-oleh seperti sayur kurang garam apalagi jika yang dikunjungi adalah kota yang jarang kita datangi. Kalau sudah begitu memang membeli oleh-oleh...
Admin 2
1 min read

Asyiknya Wisata Kuliner yang Enak dan Murah di Bogor

Bogor termasuk kota yang terkenal dengan julukan kota Hujan di Indonesia. Hal ini karena curah hujan dan intensitas yang tinggi di Bogor. Tidak heran...
Admin 2
1 min read

Liburan ke Cirebon? Wajib Coba 6 Wisata Kulinernya yang…

Jalan-jalan dan kulineran termasuk senjata yang ampuh menghilangkan lelah setelah kamu menjelajahi berbagai tempat wisata di Cirebon. Di Cirebon sendiri ada cukup banyak makanan...
Admin 2
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *