Khusus Pencinta Susu, Ini Dia 5 Warung Rekomended yang Bisa Dikunjungi di Jogja

Makanan dan minuman khas Jogja memang tidak ada habis-habisnya, meski sudah banyak diburu oleh para pencicip kuliner Indonesia. Di kota ini, bahkan memiliki warung susu yang sangat digemari oleh masyarakat sekitar dan banyak juga susu-susu murni yang dikombinasi dengan banyak rasa.

Pokoknya, Kamu jangan khawatir soal rasanya, karena berikut ini ada 5 kedai susu enak yang bisa Kamu datangi untuk mencicip rasa susu Yogyakarta yang khas dan menyegarkan.

Khusus Pencinta Susu, Ini Dia 5 Warung Rekomended yang Bisa Dikunjungi di Jogja 1

Warung Susu di Yogyakarta

Warung Marko Milk dan Coffee

Warung susu dan kopi Marko ini berada di peringkat pertama popularitas susu yang paling direkomendasikan untuk Kamu, yang letaknya di jalan Wate, Delingsari, Bantul. Sebab di sini selalu ramai dengan pelanggan, apalagi ketika masuk hari akhir pekan dan Kamu akan kesulitan mendapatkan tempat duduk, meski hanya satu kursi saja.

Warung Marko biasanya menyediakan susu dengan variasi rasa yang beragam, mulai dari original, cokelat, strawberry, cookies, dan lain-lain. Kamu, bahkan bisa memesan pilihan makanan ringan yang sama enaknya ketika dicicip dengan susu.

Warung The Kalimilk

Sekarang kita beralih ke warung susu yang lebih melegenda di Jogja, yakni The Kalimilk yang terletak di Jalan Kaliurang, Caturtunggal, Depok. Warung ini selalu menyediakan olahan susu sapi segar yang nikmat dengan suasana tempat yang asyik dan luas. Bahkan The Kalimilk, juga menawarkan susu dengan ukuran gelas yang mini atau jumbo, sehingga Kamu bisa menikmati susu sesuai kemampuan.

Warung Tom’s Milk Cokroaminoto

Satu lagi nih, tempat nongkrong untuk anak muda yang suka susu. Di sini, Kamu bisa menikmati suasana ruang yang kekinian dan menyenangkan, sambil minum susu di wilayah jalan H.O.S Cokroaminito, Tegalrejo, Yogyakarta.

Tidak hanya minum susu biasa saja, di Tom’s Milk Cokroaminoto juga menyediakan berbagai variasi rasa, ukuran, hot atau ice yang yummy banget untuk dicoba. Jangan lupa pesan juga, mie karbonara untuk pelengkap susumu.

Warung Djoeragan Susu

Nama warung susu yang sedikit kejawaan ini memang khasnya Yogyakarta. Di sini, Kamu bisa menemukan rasa susu segar yang cocok untuk pelengkap nongkrong bareng-bareng teman. Bahkan di warung ini, Kamu juga bisa mencicip rasa mie baru yang tiada duanya, yaitu Indomie Kuah Susu Keju. Siapa yang bisa kebayang dengan rasa ini? Pokoknya, Kamu perlu datang untuk merasakan sendiri enaknya.

Warung Mom’Milk

Susu segar milik Mom’s Milk ini memang seperti ibu yang memberikan suasana tenang dan nyaman untuk Kamu. Letaknya pun tidak di pinggir jalan dan bisa Kamu bisa pilih sendiri jenis ruangannya, mau ruang pakai AC atau tidak. Bahkan, ada juga pilihan lantainya, mau tingkat satu atau dua. Khusus untuk menunya, Kamu bisa bisa pilih rasa apa saja dengan ukuran mini atau jumbo.

Jangan coba-coba pilih yang jumbo kalau tidak bisa menghabiskan. Tapi Kamu bisa pilih yang ukuran mini jika ingin coba banyak varian rasa sekaligus. Apapun susu yang Kamu pilih, pokoknya nikmati saja rasa susu yang enak ini.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Leave a Comment