Kunjungilah, Sederet Tempat Wisata Paling Memikat di Bogor

Bogor termasuk salah satu destinasi wisata yang paling favorit di Jakarta. Terutama karena lokasinya yang mudah di jangkau dan banyak tempat wisata yang dapat dipilih wisatawan.

Selain itu destinasi di Bogor juga mulai dari wisata alam sampai tempat wisata yang menawarkan suasana futuristik dan modern. Karena Bogor sudah menjadi destinasi wisata yang sangat populer dan saat ini sudah semakin dikembangkan.

Tempat Wisata Paling Memikat di Bogor

Little Venice Puncak

Little Venice Puncak ini berada di kota Bogor, kamu bisa menginap di salah vila yang ada dan berkunjung ke Little Venice. Little Venice sendiri termasuk danau buatan yang sudah dirancang dengan arsitektur hampir mirip dengan kota Venesia di Italia. Di tempat tersebut kamu dapat mencoba banyak permainan. Mulai dari sepeda anak sampai gondola yang dapat di dayung sendiri.

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Jika kamu ingin melihat keindahan dari keindahan bunga sakura Jepang. Sudah tidak perlu datang jauh-jauh ke Jepang, karena di Bogor sudah ada taman Sakura dan melihatnya secara langsung.

Pohon dengan bunga berwarna pink ini identik dengan negara Jepang yang sudah ditanam sejak 1971. Saat ini digunakan untuk memperkaya taman tematik di Kebun Raya Cibodas dan ada sekitar 435 pohon yang ada di taman.

Pohon sakura tersebut juga lebih hebat, tidak hanya mekar satu kali dalam setahun tapi dua kali dalam setahun. Antara bulan Januari sampai Februari dan Juli sampai Agustus.

Curug Ciherang

Curug Ciherang termasuk salah satu objek wisata yang ada di Bogor dan menawarkan berbagai pengalaman wisata yang berbeda serta seru untuk dicoba. Cocok untuk kamu yang suka berpetualang.

Curug Ciherang ini termasuk air terjun yang masih sangat terjaga kebersihannya. Air tersebut juga sangat bersih dan jernih, bisa digunakan untuk melakukan banyak aktivitas seperti berendam sampai berenang.

Gunung Batu Jonggol

Wisata gunung batu jonggol dan merupakan wisata puncak yang sangat layak untuk dicoba. Gunungnya sangat menjulang dengan ketinggian sampai 875 mdpl dan sangat cocok bagi kamu yang suka mendaki atau untuk para pemula.

Medannya sendiri tidak begitu sulit dan aman jika melewati jalur pendakian. Kamu hanya perlu menempuh jalan selama 60 menit dan setelah sampai di tujuan akan disuguhkan dengan panorama alam yang megah serta indah.

Air Terjun Bidadari

Air terjun bidadari ini dulunya disebut dengan Bojongkoneng. Tapi setelah dikelola oleh Sentul Paradise park, namanya berubah menjadi Air Terjun Bidadari. Memiliki ketinggian sekitar 40 meter sampai 75 meter dan airnya bersumber dari mata air hutan lindung.

Tepat di bagian bawah air terjun, ada taman air dengan luas 6.000 m2. Pantai buatan ini dilengkapi dengan pasir putih yang diimpor langsung dari Bangka. Ada juga fasilitas outbound seperti perahu tahan sampai flying fox.

Leave a Comment