Yuk Cicipi Makanan Korea di Bandung. Rasakan Pengalaman Terbaiknya

Adanya berbagai tempat makan unik di Indonesia belakangan ini terus tumbuh dan menjamur. Salah satunya yaitu makanan ala-ala korea. Terlebih di Indonesia banyak sekali orang yang gemar dengan artis korea atau yang sering disebut dengan K-Pop. Sehingga untuk memenuhi hasrat kecintaannya pada artis Korea, menikmati kuliner ala-ala Korea menjadi salah satu kepuasan tersendiri.

Yuk Cicipi Makanan Korea di Bandung. Rasakan Pengalaman Terbaiknya 1

Lalu restaurant mana saja yang menyediakan masakan khas Korea? Salah satu kota yang menyediakan masakan khas Korea yaitu kota Bandung. Kota Bandung memiliki beberapa tempat makan ala Korea yang bisa Anda kunjungi, informasi selengkapnya mari kita simak penjelasan berikut.

Makanan ala Korea di Bandung

Donwoori Suki

Rekomendasi tempat makan ala Korea yang pertama yaitu Donwoori Suki yang berlokasi di Jalan Lombok nomor 53, Citarum, Bandung Wetan. Di tempat ini Anda bisa menikmati makanan khas Korea dan penampilan restaurant yang instagramable dengan paduan warna-warni indah di setiap sudut restaurant.

Gogi Korean BBQ

Lokasi makanan khas Korea selanjutnya yaitu Gogi Korean BBQ. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Burang Nomor 3, Burangrang, Lengkong. Restaurant ini menyediakan makanan Korea seperti Bulgogi, woosamgyup, beef sausages, dan makanan ala Korea lainnya.

Makanan di restaurant ini juga telah dikenal dengan harganya yang murah. Sehingga kerap dikunjungi banyak orang untuk menikmati makanan dan mengabadikan momennya.

Seorae

Seorae adalah resto Korea yang memiliki banyak cabang hamper di seluruh Asia. Di Indonesia berada di kota Bandung, tepatnya di jalan Setiabudi No. 49-51 dan tidak jauh dari lokasi Rumah Mode. Makanan khas Korea dapat Anda nikmati disini diantaranya yaitu tteobokki, bulgogi, japchae, bongso, dan berbagai makanan khas Korea lainnya yang bisa Anda cicipi.

Yang paling terkenal di resto ini adalah makanan khas dagingnya. Beberapa diantaranya yaitu menu pork, seperti samgyeopsal dan galmaegisal. Bahkan resto ini telah menjadi resto favorit karena makannya yang terkenal enak.

Wonjo

Wonjo berlokasi persis di sebelah kampus Pasudan atau di Jalan Setiabudi 191B. restaurant ini memiliki tema serba coklat. Menu andalan dari tempat makan ini yaitu hidangan BBQ-nya, bahkan di setiap meja sudah terdapat alat penyedot asap atau exhaust fan yang difungsikan untuk memasak daging BBQ. Makanan yang disajikan terkenal sangat enak dan langsung dimasak oleh chef professional asal Korsel.

Selain masakan BBQ-nya, terdapat juga sup ayam gingseng atau yang sering disebut dengan samyetang. Selain itu, ada beberapa makanan ala Korea lain yang bisa dinikmati diantaranya yaitu guldak, bibimbap, bingsoo, bulgogi, tteoboki, dan masih banyak lagi masakan ala hidangan Korea lainnya. Yang jelas, tiap masakan yang disajikan akan memberikan sensasi tersendiri bagi setiap orang yang mencicipinya.

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Tidak Harus Ke Bali! 3 Wisata Pantai Di Tulungagung…

Nikmati liburan di pantai seperti di bali yang dapat kamu temukan di Tulungagung. Tulungagung memang belum terkenal hingga mancanegara seperti Bali. Namun, tempat ini...
Admin 2
1 min read

Suka Kuliner? Ini Dia 3 Makanan Khas Blitar Yang…

Liburan ke Blitar? Jangan lewatkan makanan khas Blitar yang akan menggoda lidah kamu! Blitar, kita yang memiliki kota patria ini terkenal dengan ikon wisata...
Admin 2
1 min read

Suka Karya Seni? 5 Galeri Seni Dan Museum Di…

Berlibur merupakan hal yang menyenangkan, semua orang suka berlibur apalagi dengan keluarga dan orang terkasih. Berlibur tidak harus jauh-jauh atau keluar negeri, di dalam...
Admin 2
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *