Yuk Lihat Pesona 5 Pantai Cantik Dari Halmahera Maluku Utara

Pulau Halmahera berlokasi di Maluku Utara yang terkenal dengan wisata bahari berupa pantai yang menawan. Keindahan alam yang memukau menjadi daya tarik wisatawan asing dan lokal untuk berkunjung. Lokasinya yang cukup tersembunyi semakin membuat para wisatawan penasaran dengan berbagai lokasi wisata surga di dalamnya.

Yuk Lihat Pesona 5 Pantai Cantik Dari Halmahera Maluku Utara 1

Pula dengan luas 17.780 meter persegi ini dikenal tidak terlalu ramai sehingga cocok bagi Anda yang ingin berlibur tenang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Hamparan pasir putih, pohon-pohon melambai, dan air laut yang tenang hijau kebiruan membuat beberapa pantai di Pulau Halmahera spesial. Yuk simak pesona 5 pantai cantik dari Pulau Halmahera Maluku.

5 Pantai Halmahera Yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur Di Maluku 

Pantai Nusara

Wisata bahari ini terletak di Pulau Halmahera bagian selatan. Anda dapat menemukan pohon beringin dan kelapa di pesisir pantai. Pantai Nusara di Maluku ini semakin tambah menawan karena keindahan latar belakang pemandangan pegunungan dan terumbu karang.

Beragam kegiatan menarik dapat Anda lakukan di wisata bahari Pulau Halmahera satu ini, diantaranya adalah snorkeling, berenang, dan berperahu. Anda dapat berlibur ke pantai Nusara bersama teman, keluarga, dan pasangan untuk menikmati bersama keindahan alam Maluku.

Pantai Kupa-Kupa

Wisata bahari selanjutnya adalah Pantai Kupa Kupa di Tobelo yang terletak di Pulau Halmahera bagian utara. Suasana Pantai Kupa-Kupa dapat dibilang sunyi dengan semilir angin laut yang sejuk. 

Pantai di kepulauan Maluku ini cocok bagi Anda yang menyukai kegiatan bermalas-malasan sambil berjemur di tepi pantai menunggu matahari tenggelam. Pantai ini terkenal dikunjungi banyak wisatawan asing di musim liburan.

Pantai Kumo

Wisata bahari ketiga yaitu Pantai Kumo yang dikenal paling ramai di daerah Pulau Halmahera Utara. Pantai yang terletak dekat dengan Tobelo ini juga menjadi destinasi favorit masyarakat lokal Maluku.

Hal menarik dari pantai ini yaitu dikelilingi pulau-pulau kecil yang cantik yaitu Pulau Rorangane, Tulang, Tagalaya, dan Bawole. Anda dapat menjelajahi pulau-pulau di sekeliling Pantai Kumo menggunakan perahu ketinting dengan kapasitas 6 orang. Silahkan menikmati sunset terbaik dengan pemandangan alam menakjubkan di lokasi pantai ini.

Pantai Pulau Guraici

Pantai di pulau kecil yang terletak di Halmahera Selatan ini memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan pantai-pantai di daerah Halmahera Utara. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit saja untuk mengelilingi pulau. Anda dapat berenang dengan tenang serta bermain pasir putih yang lembut di Pantai Pulau Guraici.

Pantai Disa Jailolo

Apakah Anda ingin mencari tempat relaksasi untuk menenangkan pikiran? Cobalah untuk liburan ke pantai daerah Jailolo yang terletak di Pulau Halmahera Barat. Wisata bahari yang ditawarkan di lokasi ini layaknya surga berhias laut biru kehijauan yang menakjubkan.  

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
0 Shares

Suka Hunting Foto Keren? Wajib Kunjung Bukit Jaddih Madura!

Apakah kamu salah satu penggemar drama Korea? Ataukah Anda salah satu penggemar musim salju dan ingin merasakan indahnya suasana di tempat bersalju? Untuk mendapatkan...
Admin 2
1 min read

Uniknya Wisata Di Dalam Gua Lowo Trenggalek

Indonesia memiliki banyak pesona wisata yang indah mulai dari pantai, pegunungan, hutan dan lain-lain. Satu lagi spot wisata yang cukup menarik adalah wisata di...
Admin 2
1 min read

Wisata Alam di Rumah Pohon, Menikmati Indahnya Kota Batu…

Kota Batu Malang memang terkenal sebagai tempat wisata. Daerah yang memiliki suhu udara yang sejuk dan dingin tersebut memang menjadi salah satu tempat destinasi...
Admin 2
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *